NGAWI.NGAWIKAB.ID – Selasa (10/11/2020) Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Ngawi Menggelar Bimbingan Teknis (BIMTEK) Operator Website Desa, bertempat di Gedung Kresna Rumah Makan Notosuman, Ngawi.

Dalam Kegiatan tersebut dihadiri Kabid III Diskominfo Kabupaten Ngawi, Narasumber, dan tentu saja Puluhan Operator Website Desa.

Dalam sambutanya,Agoes Dedy Irawan, Kabid III Diskominfo Kabupaten Ngawi mengucapkan Terimakasih serta memberikan apresiasi terhadap operator website desa yang telah bekerja dengan sangat baik dalam pengelolaan informasi.

Pada Pelatihan kali ini bertemakan “Membangun Citra Desa Berbasis SID”. Materi pelatihan mengulas Mengenai detail penulisan yang baik dan benar, bukan hanya sekedar menulis, tapi juga harus sesuai fakta, agar menghasilkan berita yang berkualitas. “Terang Narasumber.

dalam pelatihan juga dicontohkan Desa yang sudah menggunakan Sistem Informasi Desa (Open SID). Salah satu Desa yang sudah menggunakan Sistem tersebut adalah Desa Karangjati, Kec/Kab. ngawi. dengan menggunkan sistem ini memberi kemudahan kerja Pemerintah Desa, baik dalam pelayanan surat menyurat, serta memeberikan akses yang mudah bagi masyarakat untuk mendapatkan informasi.

Share and Enjoy !

0Shares
0 0