Ngawi.ngawikab.id – Tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Ngawi Tahun 2020, saat ini sampai pada tahap pengumuman Daftar Pemilih Sementara (DPS). Sabtu (19/9/2020) Panitia Pemungutan Suara (PPS) se Kabupaten Ngawi secara serentak melaksanakan penempelen DPS Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Ngawi Tahun 2020, tidak terkecuali PPS Desa Ngawi.

PPS Desa Ngawi didampingi Panwasdes (PKD) Desa Ngawi melakukan proses penempelan DPT dipapan Pengumuman Kantor Desa Ngawi. DPS juga ditempel di 5 Titik tempat strategis yang sekiranya dapat diakses ataupun dilihat banyak orang. diantaranya, untuk DPS TPS 001 ditempel di Balai Pertemuan Dusun Jetis, DPS TPS 002 ditempel di Balai Posyandu Dusun Ngawi, DPS TPS 003 ditempel di Balai pertemuan Dusun Banjar, DPD TPS 004 ditempel di Balai Pertemuan Dusun Ngantru, dan untuk DPS TPS 005 ditempel di Balai Pertemuan Dusun Blandongan.

Jumlah Pemilh yang terdaftar dalam DPS Desa Ngawi sebanyak 2.201 pemilih yang terbagi menjadi 5 TPS se Desa Ngawi. DPS ini nantinya masih bisa mengalami perubahan atau perbaikan apabila dalam kurun waktu 19 September 2020 sampai dengan 28 September 2020 masih ada pemilih yang tercecer atau sudah memiliki hak Pilih tapi belum terdaftar di DPS bIsa langsung datang ke Sekretariat PPS Desa Ngawi yang berkedudukan di Kantor Desa Ngawi dengan Membawa dokumen bukti Kependudukan, baik KTP dan Kartu Keluarga (KK), ujar Rissantra (Ketua PPS Desa Ngawi). Bagi Masyarakat yang sudah mempunyai hak pilih bisa langsung melihat di DPS yang sudah tertempel atau bisa juga mengunjungi langsung melalui wab www.lindungihakpilihmu.kpu.go.id untuk mengetahui namanya sudah terdaftar atau belum di DPS, pungkasnya”.

Share and Enjoy !

0Shares
0 0