Ngawi.Ngawikab.id – Pemerintah Desa Ngawi Menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (MUSRENBANGDES) Dalam rangka Penetapan RPK Desa Untuk Tahun anggaran 2021 dan DU RKP Tahun 2022 berjalan dengan lancar, aman dan tertip. kamis, 17 September 2020 Pukul 19.30 WIB bertempat di Pendopo Kantor Desa Ngawi

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Ngawi beserta Perangkat Desa, BPD Desa Ngawi, Kasie PMD Kecamatan Ngawi, Babinsa, Babinkaptipnas serta Tokoh masyarakat sebagai perwakilan. Pada kesempatan ini, Kepala Desa Ngawi Eko Budi Sudarmanto bertindak sebagai pimpinan Rapat menjelaskan bahwa ini merupak lanjutan dari musyawarah terdahulu, hasil kesepakatan dan usulan – usulan dari warga masyarakat. sesuai dengan skala prioritas agar tepat sasaran nantinya. beliu juga menghimbau kepada warga masyarakat untuk tetap menjaga pola hidup bersih dan jaga kesehatan, agar Desa Ngawi kita tercinta ini terbebas dari Covid-19″ Pungkasnya.

hasil musyarwarah ini juga membahas dan menetapkan 7 usulan prioritas Desa Ngawi untuk diajukan dalam MUSRENBANGCAM tahun anggaran 2022. Tujuh usulan tersebut meliputi Bidang perekonomian dan Sumber Daya Alam ( 2 usulan), Bidang Infrastruktur dan Kewilayahan (3 Usulan ), Bidang Pemerintahan dan Pembangunan Manusia ( 2 Usulan).

Share and Enjoy !

0Shares
0 0