Ngawi.ngawikab.id – Penyaluran bantuan Jaring Pengaman Sosial (JPS) Provinsi Jawa Timur Tahap II Desa Ngawi di Pendopo Kantor Desa Ngawi telah direalisasi sore tadi pukul 15.00 WIB. Kamis (02/07/2020).

Petugas dan Penerima Manfaat bantuan tetap menerapkan Protokol kesehatan terkait covid-19

sejumlah 44 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang terdampak Covid-19 telah menerima bantuan Berupa uang tunai sebesar Rp. 200.000,00 perbulan. ini merupakan yang ke dua kalinya diterimakan pada penerima manfaat Desa Ngawi. Penyaluran bantuan difasilitasi oleh Bank Jatim cabang Ngawi didistribusikan oleh Pendamping Keluarga Harapan (PKH) di masing – masing desa. dan pelaksanaan Penyaluran bantuan harus tetap menerapkan Protokol Kesehatan terkait Covid-19. Petugas ataupun Penerima manfaat wajib memakai masker dan menerapkan Physical distancing, jaga jarak.

Kepala Desa Ngawi Eko Budi Sudarmanto menuturkan “ini merupak salah satu upaya Pemerintah Jawa Timur dalam menanggulangi Pandemi Covid-19, bantuan berupa uang tunai dirasa cukup membantu bagi Penerima manfaat khususnya masyarakat Desa Ngawi”.

Share and Enjoy !

0Shares
0 0