Ngawi – Kondisi Rumah Bapak Suyatno, warga Dusun Ngawi Rt 02 Rw 04 Desa Ngawi, Kecamatan Ngawi, Kabupaten Ngawi menggugah kepedulian sosial dari Alumni APDN R87 Melalui Bakti Sosial dalam rangka Reuni APDN Angkatan 87 dengan bantuan Dana Bedah Rumah, dan bekerjasama dengan ICN Peduli Ngawi sebagai pelaksanana. kegitan ini dilaksanakan pada hari Minggu (8 – 9 – 2019)

Ketua Dusun Ngawi, Aan Widodo mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian terhadap masyarakat yang masih memiliki keterbatasan ekonomi. rumah Bapak Suyarno (75th) ini sudah tidak layak huni. rangka kayunya sudah rapuk dan saat musim hujan sudah bocor diberbagi sudut rumah. semala ini, Bapak Suyatno tinggal dirumah tersebut sendiri. istrinya sudah lama meninggal, dan beliau tidak memiliki anak. melihat hal itu Alumni APDN R87 berkomitmen melalui bakti sosial memberi bantuan dana bedah rumah sebesar Rp. 15.000.000,-

Dengan adanya bantuan Bedah Rumah ini Bapak Suyatno dapat tinggal dengan nyaman di rumah yang lebih Kokoh dengan dimensi 4 x 8 Meter. kegitan ini diharapkan dapat meningkat kan kepedulian kita kepada sesama.

Share and Enjoy !

0Shares
0 0